Senin, 04 Maret 2013

Shinobi Jenius In 2013


 

10.Shino Aburame.
#anak shibi aburame ini memang terlihat sedikit berbeda dengan teman2 yang lainnya,,selain jarang tertawa dan tersenyum...dia selalu percaya diri akan kemampuan yang ia miliki,,itulah yang memudah kan ia untuk mencari kelemahan lawan,,atau berpikir secara tenang,,dan shino ini hampir mirip dengan shikamaru,,,dia selalu bertarung dengan pikiran dan otak,,,dan shino cocok di peringkat ke 10.

9.Kazekage gaara.
#selain menjadi kazekage termuda di sejarah sunagakure,,ia juga komandan alianshi shinobi..di dunia ninja ke 4 ini...meskipun usia nya begitu muda ia harus memikul tugas seberat itu...namun itu bukan yang mustahil bagi gaara,,dengan kemampuan yang hebat serta otak yang jenius,,,menjdaikan gaara begitu terlihat sempurna..kita bisa lihat bgaiamana ia cara dia bertarung dengan musuh atau saat ia berpidato kepada warrga suan maupun saat dalam perang dunia ninja...yang mampu meyatukan kesemua aliansi.....good job gaara dan kamu harus puas duduk di posisi ke 9.

8.Yakushi Kabuto.
#mantan ninja medis,sekaligus kaki tangan orochimaru ini,,,banyak mengetahui segala hal...mungkin karena profesi ia dulu adalah seorang mata2..yang menjadikan ia tahu segalanya...dan selain itu dia juga aktor utama dalam perang dunia ninja ke 4...bersama obito uchiha..

7.Obito Uchiha.
#siapa sangka orang yang di anggap madara ini adalah seorang teman kecil kakashi,,yaitu obito uchiha...selain kuat,dia juga pintar dalam menyusun strategi atau yang lainnya,,dan pintar dalam mencuci otak sseorang untuk bisa di manfaatkan,,,benar2 mengagumkan.....seandainya madara uchiha tidak hidup kembali,,mungkin ia lah yang akan menguasai dunia shinobi ini sendiri..

6.Shikamaru Nara.
#rata2 emang shinobi dari klan nara ini mempunyai otak yang lebih...tapi sayang kebanyakan mereka pemalas..di usianya yang masih muda ia sudah di percaya sebagai wakil komanda aliasi shinobi....selain itu dia mempuyai IQ yang lebih dari shinobi konoha sebayanya....tenang,tapi pasti..itulah dia..

5.Hatake kakashi.
#ketua dari tim 7 ini,emang terlihat payah..tapi jangan salah sangka dulu...dia adalah anugrah untuk konoha pada masanya...tsunade pun berkata begitu....dia bisa menjadi panutan dan penompang semangat warga konoha,,,dia juga selalu menggunkan otaknya ketika bertarung atau hal lainnya,,tidak mau terburu-buru...dan dia cocok duduk di posisi ke 4.

4.Shikaku Nara.
#otak alianshi shinobi ini emang jenius,,,hingga membawa separuh kemenagan untuk aliansi shinobi....tapi sayang umur dia tidak panjang,,tapi ia juga sudah tahu rencana terakhirnya untuk aliansi shinobi sebelum kematiaanya....yaitu uzumaki naruto adalah senjata pamungkas yang harus di jaga,,jika ingin mengalahkan madara dan obito....pesannya...
RIP Shikaku nara.

3.Orochimaru.
#sannin konoha yang selamat dari beberapa kematian ini memang penuh misteri,,selain itu dia juga orang yang banyak mengetahui segalanya,.,hingga membuat tobi geram...
dan dalam perang dunia ninja ke 4 ini,,dia juga menjadi kunci dari akhir perang duia ninja ke 4..

2.Itachi Uchiha.
#muncul hanya bebrapa tahun sekali di tiap keturunan uchiha,,,selain kuat dia juga jenius,,dan cinta perdamaian..
orang yang mampu menyusun jalan hidupnya sendiri,,dengan menaruh benih benih kebencian di balik rasa sayangya...di ibaratkan dia adalah pahlawan dalam kegelapan...dengan meninggalkan apa yang ia banggakan hanya untuk perdamaian dunia shinobi dan desa.....itulah uchiha itachi.

1.Minatao Namikaze.
#tenang,handsome,hebat....bahkan jutsunya tidak mampu di tandingi shinobi selanjutnya....selain itu,,dia adalah orang yang cerdas,,,tidak pernah gegabah..namun usia begitu pendek di du nia shinobi ini...tapi itu demi kepentingan di masa depan..dengan meninggalkan warisan kepada putra nya sendiri,,demi melindungi dunia shinobi dan desa di masa depan......
good job yondaime hokage.....kamu cocok duduk di urutan pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar